MEMORIA: Memori Ceria

Waktu merupakan sebuah proses, perbuatan atau keadaan yang  berlangsung untuk mencapai tujuan. Waktu juga bisa digunakan sebagai penanda suatu kejadian agar mudah diingat di kemudian hari.

Proses, perbuatan, atau keadaan yang pernah terjadi di waktu sebelumnya memiliki peranan penting untuk masa yang sedang berjalan dan yang akan datang, karena dengan begitu kita dapat melihat kembali ke waktu sebelumnya untuk dijadikan tolok ukur, pedoman, atau pun acuan pada masa yang sedang berjalan dan yang akan datang. 

Melihat kembali ke waktu sebelumnya. Maka dari itu, BEM FSRD Universitas Tarumanagara kembali mengadakan Festival Desain Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara yang ke-20 dengan mengusung tema Memoria, dengan menunjukkan serta men-visualisasikan proses, perbuatan atau keadaan yang pernah terjadi di waktu sebelumnya, yang ditujukan agar bisa dijadikan referensi atau tolok ukur dalam masa yang sedang berjalan.

Event kami ini dilaksanakan di
Gedung Cipta Niaga, Kota Tua
Pada tanggal Jumat, 3 Mei 2019 – Minggu, 5 Mei 2019

RUPAKARYA

 

 

WORKSHOP

 

 

BAZZAR

 

 

BAND PERFORMANCE

 

 

PHOTOBOOTH

 

 

DAnce performance

 

Pameran karya yang bersifat dua dimensi dan tiga dimensi oleh mahasiswa Untar, undangan, dan luar Untar (seniman, mahasiswa kampus lain).

 

Workshop yang diadakan sebagai salah satu highlight dari acara Rupareka kami. Salah satunya yaitu Workshop Terrarium. 

 

Kegiatan pameran dan penjualan barang-barang yang berkesinambungan dengan tema acara.

 

Performance dari berbagai band yang menceriakan suasana. Adapun performance dari pengunjung yang naik ke panggung dengan sukarela untuk memeriahkan acara. 

 

Area yang tersedia untuk dijadikan photobooth sebagai spot bagi pengunjung berfoto bersama. 

 

Dance yang dibawakan oleh dance group Hitmaker sebagai Closing acara Rupareka Memoria.